Download Gratis OkeStore Theme - Version 1.0

OkeStore Theme - Version 1.0

Download gratis OkeStore Theme - Version 1.0 Terbaru

Download Gratis OkeStore Theme - Version 1.0 -Selamat pagi semua dan semoga di beri kesehatan selalu.Di kesempatan kali ini saya akan membagikan themes wp wordpress untuk yang mau buat toko online karena saya lagi senang website saya mebel jepara habis kena hack dan telah kembali lagi.
Istilah Toko Online pasti sudah tidak asing lagi bagi kita.Hampir setiap hari, kita selalu menjumpai istilah yang populer juga disebut sebagai ecommerce, web store, ataupun virtual store ini.Yang menariknya lagi, toko online buka 24 jam dan Anda tidak butuh karyawan dalam mengelolanya, semua serba tersistem dan Anda tinggal memakai dan mengelolanya. Karena kelebihan itulah, toko online dianggap sebagai inovasi baru dalam dunia bisnis dan penjualan produk. Selain itu, toko online juga sangat disukai komsumen karena berbelanja di toko online itu mudah.Tinggal mengikuti alur yang ada, lakukan pembayaran, konfirmasi pembayaran, maka barang yang dibeli bisa diproses. hehehe malah curhattt

Oke tidak usah panjang lebar berikut spesifikasi themes oke store version 1.0 :

Download gratis OkeStore Theme - Version 1.0

  • Tampilan Elegan & Profesional-Tampilan yang elegan dan profesional, warna desain dapat dengan mudah Anda modifikasi dari theme options tanpa perlu coding sama sekali. Unlimited Color!
  • Shopping Cart dan Formulir-Pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan pemesanan. Pesanan otomatis akan terkirim ke email pemilik toko (Seller)
  • Informasi Bank dan Jasa Ekspedisi Indonesia-Tidak perlu ribet membuat halaman khusus untuk menginformasikan rekening bank Anda dan Jasa ekspedisi yang digunakan oleh toko online Anda karena Anda tinggal setting informasi bank & ekspedisi pada theme options yang disediakan.
Download gratis OkeStore Theme - Version 1.0

  • Harga & Stock Produk Bervariasi-Harga dan stok produk dapat Anda atur dengan mudah pada OkeStore panel yang tersedia di editor produk. Fleksibel & Mudah!
  • Testimonial-Customer Anda dapat meninggalkan testimonial mereka di website toko online Anda pada halaman yang sudah disediakan tanpa repot install plugin tambahan lagi.
  • Konfirmasi Pembayaran-Fitur konfirmasi pembayaran juga sudah tersedia pada template ini, sangat membantu customer Anda untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
  • Katalog Produk-Butuh katalog produk untuk diprint? Tenang, OkeStore dilengkapi dengan fitur katalog yang siap kapan saja diprint. Itu semua dapat Anda lakukan tanpa coding sedikitpun!
  • Free Support & Free Update-Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!
  • Segudang Fitur & Harga Terjangkau-Masih banyak fitur-fitur dari OkeStore Theme. Penasaran? Langsung saja beli template toko online terbaik ini dan buat website toko online Anda tanpa harus bayar mahal :-)
Themes Premium by oke store ini seharag $25 atau Rp 250.000.anda bisa membelinya di oke store.Namun bagi anda yang belum punya uang untuk membelinya bisa download di sini hasil editan saya. Silahkan Download Gratis OkeStore Theme - Version 1.0

Popular Posts