Pendapatan Google Adsense Anjlok Drastis

Pendapatan Google Adsense Anjlok Drastis

Pendapatan Google Adsense Anjlok Drastis - ma.af kali ini admin ingin bertanya kepada para master / suhu publisher adsense . saya ingin bertanya kenapa pendapatan google adsense saya anjlok drastis padahal di bulan kemarin januari penghasilan rata-rata setiap hari nyampe 3 $,  namu sekarag di bulan febuari 0,5 atau paling banter 0,7 setiap harinya di bulan ini. padahal jumlah pageview meningkat setiap hari

Di sini timbul Pertanyaan :


  • Apakah adsense yang saya gunakan ini di blok oleh pihak google adsense ? ( saya menggunakan adsense US )
  • Apakah saya melanggar TOS kebijakan adsense?
  • Apakah Salah dalam menayangkan / menata letakan kode adsense ?
  • Apakah Salah Dalam Menggunakan Template / Theme dalam meletakan Adsense
  • Apakah Konten yang di sajikan dalam tayangan adsense tidak sesuai
  • Apa solusi dari permasalahan di atas ?
Mohon Pencerahanya bagi para sobat master publisher adsense yang menemukan tulisan ini .. mohon bantuanya ya . bisa meninggalkan jejak komentar terhadap permasahan yang sedang admin alami tentang mengapa Pendapatan Google Adsense Anjlok Drastis


Popular Posts