Triks Cara Daftar Kartu Payoner Paling Mudah Dan Cepat Terbaru

Triks Cara Daftar Kartu Payoner Paling Mudah Dan Cepat Terbaru


Triks Cara Daftar Kartu Payoner Paling Mudah Dan Cepat Terbaru 100 % Aprove  - Apakah sobat mempunyai debit card payoner ? sudah tahu itu apa debit card payoner ? kalau belum tahu tak ada salahnya admin bahas di sini , walaupun sudah banyak yang menulis artikel tentang debit card payoner ini ( sebagai pengetahuan bagi yang belum tahu )

Payoneer adalah perusahaan yang berpusat di New York (US) ini berdiri sejak tahun 2005 dan telah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide. Jadi Payoneer ini merupakan perusahaan resmi, terpercaya yang menawarkan sistem pembayaran online yang memudahkan Anda untuk bertransaksi secara International.

Dengan kata lain Payoneer merupakan Kartu debit MasterCard® International Yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan Kartu debit biasa. Anda bisa mengontrol pengeluaran secara online dan Bisa tau berapa jumlah dana Yang ada dalam, Kartu Payoneer. Dengan Kartu debit Payoneer Anda juga bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di Kartu fasilitas kredit biasa misalnya tarik Tunai di ATM berlogo MasterCard®, serta Belanja di Merchant, Belanja online, verifikasi Paypal Dan Transfer dana.

Apa anda juga sedang berbisnis secara online seperti di Amazon, 99designs, Infolink, Fiverr, dll? Atau berbisnis dari mobile phone dan mobile site seperti Text-Link-Ads? Takut terlalu lama Menunggu dana cair via check? Manfaatkan US Payment Service (USPS) dari Payoneer sehingga Hasil dollar dari Bisnis tersebut langsung masuk Ke Rekening Payoneer Dan Bisa segera di Anda tarik Tunai di ATM. Jadi regular tidak Perlu Lagi berbulan-Bulan untuk Menunggu pencairan via check.

Lalu Bagaimana Triks Cara Daftar Kartu Payoner Paling Mudah Dan Cepat Terbaru Secara Gratis ? Syarat apa saja yang di perlukan dalam mendaftarnya ?

syarat :

  1. KTP / Pasport ( Wajib sebagai identitas )
  2. Kuota Internet :)
Langkah langkang mendapatkan kartu debit card payoner gratis :

1. Untuk Daftar pertama KLIK DISINI dan KLIK SIGN UP, seperti di bawah ini:


2. Setelah klik sign up kamu akan melihat halaman baru seperti gambar di bawah ini:


3. Setelah kamu Klik Cardholder Details akan muncul kolom pertanyaan seperti gambar di bawah ini:


4. Setelah selesai isi kolom Selanjutnya (Step II):


5. Setelah selesai Step II, kemudian kamu isi Step III, isi data seperti di gambar dan Klik Finish:


6. Setelah selesai semua, anda akan mendapatkan e-mail dari Payooner, seperti gambar di bawah ini, Buka e-mail kamu dan Klik Upload



7. Upload Scan KTP Asli anda, Setelah itu pendaftaran akun Payooner selesai. Anda tinggal menunggu e-mail konfirmasi penerimaan kartu.(tunggu 1 atau 3 hari kerja untuk persetujuan)

8. Setelah itu kartu akan dikirim ke alamat anda, biasanya waktunya sekitar 1 bulan sudah sampai di rumah anda.

Info: Untuk Mengecek Kapan kartu sampai di rumah, login Payooner, lalu muncul di halaman depan Klik tulisan "view your status and activate your card".


Penting: Pastikan identitas sesuai dengan KTP, jangan sampai berbeda. Jika identitas berberda dengan yg di KTP, maka akun anda tidak akan di Approve/ diterima oleh Payooner. (Kecuali alamat, Buat alamat yang yang mudah dijangkau oleh Post Indonesia).


Jika anda sudah menerima kartu ATM Payooner, maka anda dapat melakukan aktivasi kartu. Aktivasi kartu payooner diperlukan sebelum anda menggunakan kartu tersebut untuk traksaksi tarik tunai di Mesin ATM. 
Mungkin ada yang bertanya, "Bagaimana caranya melakukan aktivasi Kartu Payooner?".

Caranya Yaitu:

1. Kunjungi halaman www.payooner.com
2. Klik tombol "Activate Your Card" pada halaman utama Payooner di bagian menu support
3. Masukkan username dan password akun Payooner anda.
4. Klik "Activate Card". Masukkan beberapa digit angka yang diminta pada kartu ATM anda, biasanya disuruh masukkan 16 digit code yang tertera pada bagian belakang kartu).
5. Buatlah PIN (harus 4 digits),dan click "Submit".
6. Anda akan menerima e-mail dari Payooner, yang memberitahukan adanya perubahan status menjadi "Aktif". (You card is upon succesfully completing the PIN change).

Terima kasih telah membaca tulisan jelek tentang Triks Cara Daftar Kartu Payoner Paling Mudah Dan Cepat Terbaru


Popular Posts