Download Lapax Theme by Oketheme Terbaru



Download Lapax Theme by Oketheme - merupakan template / themes toko online terbaru berbasis cms wordpress yang mempunyai tampilan bagus keren dan yang pastinya responsive. selain itu template lapaxtheme ini mempunyai fitur canggih dan yang paling penting adalah fastloading sehingga membantu anda yang mempunyai usaha online untuk menjadikan website di halam no 1 ( seo friendly ).



Oke langsung saja apa saja sih keunggulan fiture dari template toko online lapaxtheme versi 1.0 by oketheme ini ?

  • Website Toko Online -Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan Lapax Theme. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional!












  • Good Design theme - Template ini mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.
  • Shopping Cart theme - Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.
  • Ongkir Otomatis - Lapax Theme sudah tersedia fitur ongkos kirim otomatis, sehingga pembeli dapat langsung mengetahui berapa total belanja setelah ditambahkan ongkos kirim. Support jasa pengiriman (kurir): JNE, POS, Tiki, RPX, ES, PCP dsb.
  • SEO Friendly theme - Lapax Theme memiliki struktur template yang sudah dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1, H2, H3 dan breadcrumb yang sering diterapkan oleh banyak webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.
  • User Friendly theme - Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!

                          d


Bagaimana keren bukan templatenya beli silahkan Download Lapax Theme by Oketheme dengan harga murah buruan.

Popular Posts